di bawah kolong langit aku berdiri
Senin, November 23, 2009 | Author: DUNIA REDAKSI PIJAR PAGI

aku menyukai smua keajaiban yg ada di dunia ini,


aku menyukai ikan salmon yg berusaha keras melawan arus untuk mencapai suatu titik ketentraman tempat,


aku ingin seperti radiasi blackhole yang dapat melawan gaya gravitasi blackhole yg tidak dapat melawannya
kecuali cahaya yg disinguilaritaskan,


atau seperti layang-layang yang tinggi terbangnya karena melawan arah arus angin


atau seperti mutiara yg harus ditempa sekian lamanya.


Perubahan membuatku berubah, dari titik hitam menuju titik putih yang selama ini masih ku cari,


kau tw?


Banyak yang belum menemukan apa arti dari "MIRACLE" bahkan movie yg tayang dibioskop,


keajaiban membuatku merasa seperti padi


keajaiban membuatku merasa spt lebah


banyak yg membenci sifatku ini,
byk yg tdk suka dg sifatku ini,biarlah..


Rasululloh pun dianggap gila karena ia menerangkan kebenaran yang hak


Isaac Newton pun dianggap bodoh karena terlalu pintar


bila tidak ada ikhwan yg suka dengan sifatku ini, aku punya teman berenang di sungai susu surga yg indah


bila tdk ada akhwat yg suka dg sifatku ini, aku punya bidadari di syurga
aku ingin bermanfaat bagi orang lain.


Tak perlu didokumentasikan seperti yg dilakulan oleh Fidel Castro yg ingin exist, cukup rekaman kehidupanku di kuburan sebagai rasa senyumku


aku menyukai suatu tantangan, aku ingin berbeda dengan orang lain bukan berarti hal yg mutlak

aku ingin berbeda, karena perbedaan itulah yang membuatku menjadi orang "cengeng".


Dan aku tak pernah mendengar hadits dan Alquran yg mengatakan bahwa penghuni syurga tidak "cengeng"



¤who i want to meet:
good question for my future,
aku ingin bertemu dg seorang bidadari yang selalu sabar&setia mendengar keluh kesahku, dia tidak menangis karena melihat penderitaanku, dia selalu tersenyum yg bgtu indah kepadaku disaat duka ataupun suka. Dia yg slu mengingatkanku dikala aku keluar dari kebenaran, dia yang selalu memotivasi untuk terus berjuang gigìh.



Aku menunggu seorang putri yg ingin aku panggil ya mukhairah (wahai yangg pipinya kemerah-merahan) yang selalu menyejukan bathinku yg berkecamuk. Selalu meneduhkan jiwa yg bergelora, menjadi inspirasi kehidupan. dia manis, indah, memesona dan shalehah..itukah kau??

|
This entry was posted on Senin, November 23, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: